mencari ketenangan dunia abadi

mencari ketenangan dunia abadi
~~ENJOYING YOUR TIME~~

Kamis, 24 Februari 2011

Firman, wajahnya sering kita lihat sejak sinetron “Cinta Fitri Season 3”. Disan aia berperan menjadi Hadi seorang pengacara yang mempunyai istri bernama Kayla (diperankan oleh nuri maulidia). Selain di cinta fitri, wajahnya juga sering kita lihat di film layar lebar berjudul “Miracle”.



Menjadi seorang entertain bukanlah cita – cita lian sejak kecil, menjadi dokter adalah cita – citanya. Karena itu dia mengambil kuliah kedokteran di Universitas Lampung, Bandar Lampuung. Tetapi sayangnya kkuliahnya tersebut tidak dirampungkan, dan lian lebih tertarik untuk bertolak ke ibukota. Sesampainya di Jakarta, lian pun tertarik masuk ke dunia entertain dengan beperan sebagai pemain figuran seperti teman kostnya yang menjadi pemain figuran di beberapa sinetron dan FTV, “Kayaknya lucu juga. Apalagi duitnya juga lucu,” ungkapnya

Setelah menjadi figuran, lian pun memberanikan diri untuk mengikuti sebuah kasting sebuah produk iklan minyak rambut, meski dinyatakan gagal, lian malah ditawari untuk membintangi iklan Pop Mie tanpa kasting. Tetapi semuanya tidak dilakukannya dengan mudahnya, perasaan grogi dan nervous pernah dialaminya bahkan sampai dimarahi oleh sang sutradara lantaran Lian sangat grogi sewaktu syuting dan sampai diusir oleh sang sutradara.
Hal itu tidak lantas membuat lian putus asa. Semuanya terbayang dengan kesuksesannya yang didapat hingga saat ini dengan telah membintangi beberapa sinetron dan film diantaranya ‘Kutukan Cinta’, ‘Dewa Asmara Cari Cinta’ dan juga ‘Sumpah Gue Sayang Loe”.

-BIODATA-
Nama Lengkap : Lian Firman
Nama Panggilan : Lian Firman
TTL : Serang, 23 November 1985
Pendidikan Terakhir : Fakultas Kedokteran Universitas Lampung, Bandar Lampung
Nama Ayah : H. Usman
Nama Ibu : Hj. Mastinah
Anak Ke : 1 dari 7 bersaudara
Hobi : Basket
Warna Favorit : Biru
Makanan Favoirt : sambal kentang

-SINETRON / FTV-
  • Kutukan Cinta
  • Dewa Asmara Mencari Cinta
  • FTV Cinta Di Gang Belakang
  • Sumpah Gue Sayang Loe
  • Benci Jadi Cinta
  • FTV Siapa Mau Jadi Pacarku

-FILM-
  • Miracle

-IKLAN-
  • Pop Mie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar